Januari 29, 2010

Tanpa JUDUL


Untuk hari ini saja aku akan hidup

Wahai masa lalu yang telah pergi dan berakhir

Terbenamlah seperti Mataharimu

Terbanglah layaknya camar-camar itu

Menjauhlah

Tidak akan ada airmata dari pelupukku

Kau tidak akan melihatku berdiri

sambil mengingatmu sekejap pun

karena Kau telah tinggalkanku

dan tidak akan kembali kepadaku selama-lamanya

Memang berkesan hari-hari itu

Biarlah terbungkus dalam relung terdalam

yang hanya ALLAH, satu-satunya yang berhak membukanya

Wahai masa depan

Kau berada di dunia ghaib

Ingin sekali ku melihat nyatamu

Namun aku diajarkan untuk tidak bermain api

menengok mimpi-mimpi semu

Aku tidak akan menjual diriku dengan prasangka-prasangka

Aku tidak akan memburu kelahiran sesuatu yang tiada

Karena esok hari bukan apa-apa

karena belum diciptakan dan karean ia belum disebut



"Sebab itu berpegang teguhlah kepada apa yang Aku berikan kepadamu dan hendaklah kamu termasuk orang-orang yang bersyukur" (QS.Al-A'raf :144)




-Diri yang sedang menguatkan jiwa, 17.27-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar