Januari 29, 2010

Kenangan Bersama Nenek

Masih basah dalam ingatanku

Waktu ku berumur 3 tahun sampai aku SD

Selalu ada Engkau di sampingku

Tak pernah sedikitpun meninggalkan ku

Saat ku TK, nenek selalu mengantar jemput

Saat sesampai di rumah, nenek yang selalu masak dan menyiapkan makanan

Saat ku main di terik matahari, Engkau pun yang memanggilku pulang

Saat malam menjelang, Engkau yang mengajarkan aku mengaji

Tak heran semua orang berkata aku anakmu, lebih dari anak bunda

Nek, terakhir kita bertemu bulan November kemarin

Usiamu yang senja begitupun dengan ingatanmu akan cucu tersayang

Samar-samar Engkau mengeja namaku, namun begitu sulit

Ku membantu merecall agar Engkau senantiasa mengingatku

Ya,,Engkau berhasil mengingat kenangan kita di kota kalong ini

Nek, aku bersyukur bisa merawat mu saat senja ini

Membantu merawat luka-luka di bagian tubuhmu

Saat itu pun aku tak kuasa hingga butir-butir bening itu pun jatuh

Nenekku tersayang, betapa kagetnya aku saat mendapat kabar itu sesaat setelah Isya

ALLAH sangat mencintaimu nek

Tak dibiarkannya Engkau menderita dengan sakitmu itu

Aku sangat yakin, di sana ada Syurga menanti

Tempat peristirahatan abadi

InsyaALLAH, Yang Kuasa akan menghimpun kita di Jannahnya..

Aku mencintaimu nenek ...Sangaaaaatt


-Merindukan pelukan hangatmu, Nek T_T
29 Januari 2010
@ 3 AM Jakarta-Makassar-Soppeng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar