Juli 09, 2010

AWARD

Ehm...Alhamdulillah dapat award..Hal yang pertama kali saya nda mengerti..koq ada award-award-an di blog..hehe..dan baru di upload karena bawalnya bingung, harus diapakan. Yang kedua karena kesibukan duty jadinya blog jarang dibuka.


Award ini pemberian dari ukhti Diena Rifa'ah..Jazakillah khair ukhty meski kita nda pernah bersua,tapi berharap ini adalah awal ikatan hati kita karena ALLAH..Insya ALLAH.. Salam ta'aruf dan penuh cinta dari saya ^_^



Ehm ternyata ada peraturanya ya yang harus dijawab oleh penerima award.. Baiklah..lets start ^^
1.  Thank and add link the person that gave you the award..
Sudahmi saya tulis diatas.. Syukran jiddan untuk saudariku ukhty Diena Rifa'ah atas awardnya. Afwan sist..baru sempatka' update blogku. Untuk link insyaALLAH saya pasang segera.. Dulu sempat mau pasang tapi kehilangan jejakta' hehehe...

2.Pass this award to 15 bloggers you've recently discovered and think they're fantastic..
Well..ini neh yang susah..semua ukhti2ku dah dapat award hehehe. Jadi bingungka' mau kasih ke siapa..
tapi ada dua akhwat yang saya suka blognya...ke my sista di www.nerspuri.multiply.com dan ukhty fitri di makassar www.fee-3zahra.blogspot.com..

3.Contact said blogs and let them know they've won the award..
On going the messages..

4.State 7 things about yourself..
   1. Pencinta Bundaku
   2. A Nurse
   3. Married
   4. Green and Blue Lovers
   5. Soft lens and glasses
   6. Predator buku ^^
   7. Love SoppengQ ^^
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar