Juli 18, 2010

Ritmiknya Jiwa

Aku takikardi..
rasa degup jantung makin kencang saat kutemukan bait-bait itu
bergandengan dengan ayat-ayat cintaNYA
Batinku mulai sesak, bulirku pun memaksa untuk tak hinggap di ujung pelupuk



Rasanya baru kemarin aku ke taman surga dengan hamparan sajadah hijaunya
yang dikatakan Rasullullah "berada di antara rumahku dan mimbarku"
Raudhah..tempat makbulnya do'a-do'a yang dilantunkan seorang hamba

Kembali takikardi..
kupaksa hati ini membacanya berulang-ulang untaian demi untaian itu
Aku berusaha menghirup napas panjang
mengatur emosi jiwaku yang bergejolak
akan rasa yang ada

Allahu Rabbi..
kalau memang bait-bait itu adalah signal dari MU
kabulkan lah do'aku yang kulantunkan di raudhah

KepadaMu ya Rabb kutitipkan jiwaku yang bergejolak ini
KepadaMu ya Rabb kutitipkan rasa ini
Jika memang tak pantas untukku
Aku yakin itu hanya penundaan saja
Karena Yang terbaik selalu dariMU



Madinah Al Munawwarah,6 shaban 1431

Tidak ada komentar:

Posting Komentar