Juli 14, 2010

Tentang Sebuah Blog

Sore ini, masih di bawah naungan langit Madinah, dengan suhu 42 derjat celsius (Panaaaaaaaaasssnya..) di luar sana. Namun Alhamdulillah saya berlindung di dalam sakanku yang sejuknya..ehm 18 derajat (full AC), sambil mendengarkan ahmad bukhatir dengan "Yaa Akhinya"..Duuh jadi melo dan menbuatku ingin meneteskan butir beningku. Tapi dasar hati mengatakan jangan menangis ukhty..^^


Any way...Sudah lamanya rasanya nda menggoreskan sesuatu di blog ini. StuCk..Sepertinya saya kehilangan ide, kehilangan semangat untuk kembali memainkan kata-kata. Blog walkin' pun jarang sekali. Entahlah..kebingungan melanda. Namun sepertinya hari ini saya ingin napak nilas sejenak. Blogku ini Alhamdulillah sudah berusia 1 tahun, lebih 1 bulan 14 hari..



Tepatnya 15 Juni 2009, blog ini di desain dengan sangat sederhana, namun penuh pergolakan jiwa, keikhlasan, ketulusan dan cinta di dalamnya.(ehm..nda lebayy^^). Sebenarnya sudah lama ingin sekali punya blog, namun ternyata ALLAH menghendaki skenario yang indah dengan lahirnya blogku tersayang ini. Blogku dulu hanya dua kolom, sama seperti yang sekarang ini.Namun sangaaaaat banguuus meski tanpa pernak-pernik hehehe. Yupz lahirlah ia dengan nama www.nurul-rizqi.blogspot.com.

Awalnya benar-benar gaptek untuk utak-atik blog ini, sampe malas buka-bukanya. Sampe-sampe ada yang bilang koq nda berkembang blognya..hehe.. Akhirnya dengan semangat ALLAHU AKBAR, saya pun searching di "ustadz google" tentang blog dan learning by doing deh. Alhamdulillah ternyata dengan belajar sendiri dan menekuni dunia blog bisa juga kumengerti..meski sampe sekarang ada yang belum paham..


Seiring berjalannya waktu, saya pun belajar mengonta-ganti template.Sempat beberapa kali ganti dan menambahkan pernak-pernik, tapi ada lagi yang komen, katanya blogku ini berantakan..huuuft..tapi ndapapa, saya nda menyerah,,akhirnya inilah wujud akhir blogku. Masih dengan dua kolom seperti saat ia lahir,masih dengan nama yang sama, masih dengan password yang sama. Semua nda berubah..karena sungguh ini akan jadi sejarah. ^^

Ada cinta yang melatar belakangi pembuatan blog ini. Ya..cinta akan kata, cinta untuk menulis,cinta untuk menghasilkan sebuah karya.. Meski belum menghasilkan satupun karya tulisan yang baik..hehehe..intinya masih amatiran kodong ^_^. Namun berharap ada hikmah yang bisa dipetik oleh para bloggers yang mampir ke sini..Alhamdulillah..


Kalau nda ada blog ini, mungkin saya nda akan kenal dengan para ukhty'sQ..yang ternyata mereka juga punya blog-blog yang subhanallah.. Sungguh mereka pencinta kata. mereka ...... speecless ..two thumbs up untuk ukhty-ukhtyku, Deh, tulisannya sungguh menggugaaaaah ^^


Yang paling utama atas anugerahNYA, memberikan saya kesempatan untuk terus mencari ilmu dan nda akan cepat puas akan satu ilmu ini saja. Sungguh Ya Rabb, IlmuMu Maha Luas, ijinkan hamba untuk memahaminya terus meski hamba harus sampai tertatih-tatih.


Dan yang terakhir yang dah membuat blog ini, mengenalkanku sama blogspot, membuatkan username dan password. Sungguh saya tahu,qta' sudah mengcreatenya dengan penuh cinta, penuh keihlasan.. Nda akan pernah lupa ^_^ saudaraku'.. syukran jiddan..




SakanKu. 2 Shaban 1431 @ 6 PM







Tidak ada komentar:

Posting Komentar