November 10, 2010

Jika Aku Pulang Nanti ...

Belum terbayangkan bagaimana jika aku pulang nanti. Meninggalkan kota yang penuh berkah ini. Sisa menghitung bulan, 3 bulan lagi. Ah..aku sungguh-sungguh bingung bagaimana jika aku pulang nanti. Hatiku, jiwaku sudah di sini. Tidak ada tempat yang indah, selain syurga tentunya. Namun bagiku, Madinah surganya dunia. Di sini ada ketenangan, meski hampir selalu pelupuk itu basah.Madinah..Madinah..Madinah.. rasanya cepat sekali waktu itu.
Rasanya baru kemarin aku menginjakkan kaki di sini, merasakan dinginnya angin malam yang aku tidak bisa mentolerirnya. Ada yang akan datang, ada yang akan pergi ! Jika waktu itu akan tiba, aku akan berlama-lama menatap lekat tempat itu. Taman surga di mana kutitipkan rasaku padaNYA. Masih berharap kita bisa melantunkan kalimat-kalimat cintaNYA di taman surga. Jika memang tidak ada kesempatan, biarlah engkau yang akan melantunkannya untukku, dalam balutan doa tulusmu dan doa tulusku dari kejauhan..


@Sweet RooM,,In a drowsy eyes ( sudah 2 watt *_* )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar