November 10, 2010

Aku tak pernah mengerti barisan-barisan itu. Yang aku tahu itu hanya tertulis indah, sangat indah. Entah sejak kapan aku amnesia terhadap samudera katamu. Kucoba menutup mata, meresapinya lebih dalam. Malah membuat saraf-sarafku berkedut. Sakit dikepalaku, sakit sekali. Hingga aku hanya bisa diam dan menenangkan diriku sejenak dalam lantunan ayatNYA. Membiarkannya mengalun ke gendang telingaku. Ah, ini lebih indah ! Mengapa aku bisa berjodoh dengan huruf-huruf yang berjajar itu!! Protesku pada batinku. Seolah-olah ia mengikuti aliran darahku.. Sudah cukup kataku ! Otakku tidak mampu menampung lagi.Akhirnya hanya bisa merasakan sayatan-sayatan di saraf-sarafku.



10-11-2010
Protes karena tadi pagi di On Call Duty,
secara semalaman sama sekali nda tidur, dan paginya harus dinas. :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar