Desember 08, 2010

A milestone of ..

Berkutat dengan birokrasi ! 
Ternyata tidak jauh berbeda dengan birokrasi di negeri sendiri. Berbeli-belit,sulit. Entah istilah apa yang harus ditulis di sini menganai birokrasi di idarah tempat kerjaku.. Semua dokumen berbahasa arab, dan para mudir-mudir pun sedikit yang mengerti bahasa Inggris. Jadinya pake bahasa  tarzan deh..Ujung-ujungnya salah paham dan paper-paper pun mandek. Hikz..Namun Alhamdulillah 'ala kulli hal..semua ada hikmahnya. Insya ALLAH semua dimudahkan.



My Prays.. Ya  ALLAH mudahkanlah urusan saudariku di sini, yang jiwanya sudah Engkau genggam. Mudahkanlah kami untuk bernegosiasi dengan pihak RS,Embassy dan unit-unit terkecil di birokrasi.



Just now i told to my other roommate,, If something happen to me or my body already separate with my soul..please..please..please just remind to my family that my burial should be here..In Madinah ^_^


then..she said "Isy Hadza..whats your telling, this is Madinah. All your words insya ALLAH will be granted ".. then....we're just smile. Kita tak pernah tahu takdir. Persiapkanlah dirimu terkejut ketika segala mimpimu mewujud seperti hembusan angin. Aamiin Ya Rabb..


@ Madinah di Pagi hari, siap-siap berhadapan dengan birokrasi Saudi lagi..
Bismillah..Mudahkan Ya ALLAH





Tidak ada komentar:

Posting Komentar